Fitur Lebih Komplit, Ini Harga Resmi New Yaris

Selasa, 20/02/2018 17:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - New Yaris resmi diluncurkan hari ini, Selasa (20/2) di Grand Ballroom Kempinski Jakarta. New Yaris hadir dalam 3 grade, yaitu TRD Sportivo, G, dan E masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-speed (MT).

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjelaskan dengan fitur yang komplit dan fitur safety terlengkap untuk segmen medium hatchback, Toyota mampu membuat New Yaris memiliki value yang lebih tinggi dengan kenaikan harga yang tidak terlalu besar.

"Untuk tipe tertinggi TRD hanya naik Rp 1,5 juta dibanding versi lama, sedangkan untuk tipe lainnya naik sekitar Rp 3 juta," kata Henry Tanoto.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, selain tampil dengan desain yang berubah semakin dinamis, New Yaris TRD Sportivo memiliki pengaturan berkendara dengan pilihan SPORT/ECO Mode. Tak cukup dengan itu, demi menghadirkan sensasi sporty, New Yaris TRD Sportivo CVT dilengkapi dengan paddle shift layaknya mobil sports car.

Sementara untuk aspek safety, New Yaris dilengkapi 7 SRS Airbag, Vehicle Stability Control (VSC), Hill -Start Assist (HSA), Seatbelt Warning untuk pengemudi dan penumpang depan, Emergency Brake Signal (TRD Sportivo Grade), 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, Anti-lock Breaking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

"Untuk harga kami (Toyota) ingin memberikan fitur keselamatan terbaik. Tapi kami juga harus menghadirkan mobil yang harganya harus terjangkau untuk konsumen Indonesia," ungkap Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota-Astra Motor. (adri)

Harga Resmi New Yaris: 

TERKINI
Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda