Pemecahan Rekor MURI : Poles Mobil Terbanyak Di MGK Kemayoran

Selasa, 12/05/2015 17:15 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) poles mobil terbanyak dan  secara serentak berhasil dipecahkan pada Indonesia Auto Detailing Fair 2015 di MGK Kemayoran, Jakarta, Minggu (10/5).

 Acara yang dipantau dan pengamatan langsung tim MURI tersebut berlangsung selama seharian penuh. Mereka mengamati proses pemolesan mobil sebanyak 100 mobil dari berbagai komunitas dan detailer.

poles

  Event ini menjadi wadah dan ajang silaturahmi bagi para pelaku auto detailing di Indonesia, Penyedia jasa auto detailing, para pelaku bisnis salon mobil, supplier salon mobil toko-toko salon mobil baik yang online dan offline,” ujar Ronny Martinus, manajer promosi dan event MGK Kemayoran.

 Sekitar 25 stand hadir memeriahkan acara tersebut dengan produk unggulan masing-masing. Beberapa dari mereka juga memberikan demo serta memberikan konsultasi gratiis. Tak ketinggalan memberikan diskon dan harga promosi.

Tercatat 100 mobil lebih terdaftar untuk dipoles secara serentak di acara yang didukung beberapa komunitas otomotif. Seperti Jazz Fit Club sekitar 21 mobil, SUV brotherhood dan white car community.

 Dengan suksesnya event ini menegaskan Mal Otomotif MGK Kemayoran selalu memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan otomotif nasional.

Keyword : mgk-kemayoran

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern