Toyota Tak Punya Rencana Hadirkan New Yaris Edisi Heykers

Rabu, 21/02/2018 02:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan varian terbaru Toyota Yaris yaitu New Yaris, Selasa (20/2) di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta.

Jika di versi Yaris sebelumnya, pihak TAM merilis edisi spesial Yaris Heykers, bagaimana dengan New Yaris?

Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor menjelaskan bahwa saat ini pihaknya tidak ada rencana untuk menghadirkan New Yaris Special Edition Heykers.

"Untuk New Yaris ini kita nggak ada varian Heykersnya," tegas Henry Tanoto.

Ada beberapa alasan, salah satunya adalah menurut Henry Tanoto Yaris Heykers hadir tujuannya adalah untuk mewujudkan permintaan konsumen yang sangat menginginkan sebuah mobil hatchback yang benar-benar sporty.

"Dulu saat kita survey, Yaris Heykers itu dibeli karena desain yang sporty. Tapi kalau kita lihat Yaris yang sekarang, DNA sporty tersebut sudah mampu dipenuhi oleh TRD," sambung Tanoto.

Akan tetapi, Henry Tanoto menambahkan tidak menutup kemungkinan jika nanti memang ada permintaan pengembangan, Toyota akan kembali merilis special edition.

"Kalau nanti ada kebutuhan konsumen atau ada permintaan pasti produk seperti Heykers ini akan kita lanjutkan," pungkasnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, New Yaris hadir dengan perubahan yang cukup signifikan. Selain itu, beragam penambahan fitur juga disematkan mulai dari fitur safety yang makin lengkap hingga fitur paddle shift (tipe TRD) untuk menunjang aspek "fun to drive". (adri)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos