Bentley New Continental GT Seharga Rp 8 Milyar Sudah Dipesan 3 Unit Lho

Kamis, 22/02/2018 13:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Generasi terbaru dari Bentley Continental GT yaitu New Continental GT yang baru diluncurkan hari ini, Kamis (22/2) sudah dipesan sebanyak 3 unit.

Hal tersebut disampaikan oleh Dhani Yahya, Brand Director Bentley Jakarta. "Harga New Continental GT ini Rp 8,88 Milyar off the road Jakarta. Sejauh ini sudah dipesan sebanyak 3 unit," kata Dhani.

Ia menambahkan, untuk delivery baru akan dimulai bulan Mei lalu Juli. "Tapi setiap bukan seterusnya kita akan berusaha penuhi," lanjut Dhani.

Sementara itu, konsumen yang membeli New Continental GT ini juga akan dibekali dengan pelatihan driving course yang akan dilakukan di Malaysia.

"Customer yang ikut pelatihan driving experience ini juga akan dihandle mentor profesional serta pembalap profesional. Tak hanya konsumen Indonesia tapi semua konsumen di Asia Tenggara," beber Dhani.

New Continental GT mengusung mesin W12 Twin Turbo kapasitas 6.0 liter dengan dual clutch 8 speed transmission. Untuk akselerasi 0-100 km/jam New Continental GT hanya membutuhkan waktu 3,7 detik. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda