Bentley Jakarta Yakin Bisa Jual 20 Unit New Continental GT dalam Setahun

Kamis, 22/02/2018 15:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pasar mobil luxury di Indonesia memang tidak begitu menunjukkan volume yang besar, namun begitu Bentley Jakarta tetap optimis mampu mengejar target mereka sebanyak 20 unit dalam setahun.

"Target kita sih 20 atau dibawah 20 lah setahun," ujar Dhani Yahya, Brand Director Bentley Jakarta saat peluncuran New Continental GT, Kamis (22/2).

Selain itu, Roland Staehler selaku COO Bentley Jakarta menjelaskan bahwa permintaan untuk mobil ekslusif, elegan, mewah, dengan performa sport itu tetap ada di Indonesia.

"Marketnya memang tak besar, sangat eksklusif. Tapi fans Bentley itu tetap ada, tidak hanya di Jakarta tapi juga di kota-kota besar lainnya seperti Surabaya, Bandung. Tapi saat ini kami masih fokus di Jakarta karena memang mayoritas ada di Jakarta," ungkap Roland.

Bentley New Continental GT hadir dengan teknologi mutakhir, presisi yang menawan serta material alumunium yang digunakan pada industri pesawat terbang. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Bentley New Continental GT dibanderol dengan harga Rp 8,88 Milyar. (adri)

 

Interior Bentley New Continental GT

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda