Jules Danilo: Saya Seperti Berjodoh dengan NHK

Jum'at, 23/02/2018 18:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rider Moto2, Jules Danilo yang tahun ini mendapat dukungan dari Helm NHK mengatakan dirinya seperti berjodoh dengan helm NHK.

Jules Danilo menjelaskan pertama kali dirinya melihat helm NHK di Sirkuit Sepang tahun 2017 lalu. Sejak saat itu, Jules mengaku penasaran dengan helm tersebut.

"Saya pertama kali melihat helm ini di Sirkuit Sepang tahun lalu, dan saya tidak menyangkan tahun ini akan menggunakannya,” kata Jules Danilo.

Jules menambahkan, helm NHK memiliki daya tarik tersendiri selain kualitas yang sudah memenuhi standarisasi MotoGP.

“Saya suka cara mereka dalam memproduksi helm berkualitas. Helm ini sudah berada di level kejuaraan dunia seperti MotoGP dan desainnya sangat menarik. Saya senang menggunakan helm ini,” sambung Jules.

Selain Jules Danilo di kelas Moto2, tahun ini pembalap lain yang juga menggunakan helm NHK adalah Karel Abraham yang tampil di kelas MotoGP bersama tim Angel Nieto Racing. (adri)

 

Karel Abraham dan Jules Danilo (kanan) siap tarung dengan helm NHK

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag