Kejurnas Gokart 2018 : P-Five Targetkan Semua Pembalapnya Naik Podium, Ini Alasannya

Jum'at, 23/02/2018 19:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - P-Five Racing Team Jakarta akan menurunkan 5 pembalapnya pada seri 2 Kejurnas Gokart ESHARK Rok Cup di Sentul International Karting Circuit, Bogor, 24-25 Februari 2018.

Yakni M Harits di kelas Senior, Farrell (Junior), Daffa AB (Minirok), Rafa dan Firo (Cadet).

"Untuk 1 bulan terakhir ini kita hanya sempat latihan maksimal 4 kali. Pada seri 1 lalu, untuk Harits menggunakan sasis Energy namun pada seri 2 ini akan pakai Intrepit. Sedang Daffa yang seri 1 pakai sasis Kosmic, sekarang kembali pakai sasis Birel," ujar Irjen Anang Boediarjo, founder tim P-Five.

Kenapa Daffa kembali memakai sasis Birel karena perlu waktu agak panjang untuk mengetahui karakter sasis Kosmic.

"Berbeda dengan sasis Birel yang lebih adaftif. Sehingga kami memutuskan kembali pakai Birel yang sudah hampir 1 1/2 tahun diakrabi Daffa. Dengan harapan pada seri 2 ini bisa lebih maksimal dan tidak ketinggalan nilai overallnya," terang Anang yang juga ayah dari Daffa. 

Namun begitu, lanjut Anang, ke depan Daffa tetap diproyeksikan akan pakai lagi sasis Kosmic karena optimis bisa mencetak waktunya lebih bagus.

 Itu sudah pernah dibuktikan waktu latihan yang lalu Daffa pernah mencetak best time lap di 57,98 detik. Sedang dengan Birel waktu terbaik di 58,01 detik. 

"Soal target, kita kali ini ingin pembalap P-Five bisa naik podium semua seperti seri 1 lalu dan untuk tim bisa naik ke urutan pertama," ungkap Anang. Seri 1 P-Five meraih peringkat kedua tim, sedang juara 1 digenggam TKM Racing.

Selamat berjuang  P- Five Racing Team semoga berhasil. Paling penting jaga sportifitas dan safety untuk semua pembalap. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap