Ferrari Jakarta Pamerkan Koleksi Baru Tailor Made, Begini Bentuknya

Sabtu, 24/02/2018 12:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ferrari Jakarta hari memamerkan dua koleksi terbaru Tailor Made di Grand Hyatt, Jakarta, Sabtu (24/2). Seperti yang kita ketahui Tailor Made kreasi unik eksklusif untuk konsumen setia Ferrari di seluruh dunia yang menginginkan mobil Ferrari miliknya tampil beda dan sesuai dengan karakter pemilik.

Adapun model Tailor Made yang ditampilkan merupakan bagian dari 350 mobil Ferrari edisi terbatas, hanya ada satu unit untuk setiap modelnya, yang telah dipersonalisasi dalam program Tailor-Made 2017 untuk memperingati ulang tahun ke-70 Ferrari.

Dua model yang dipajang antara lain California T dengan nomor livery 16 yang menggunakan tema Superamerica dan model 488 GTB nomor livery 63 dengan tema Test Driver.

The Superamerica terinspirasi oleh Superamerica 410 yang dirancang Pininfarina, memulai debutnya di Paris Motor Show 1956 sebagai penerus model America 375. Tema ini menampilkan warna eksterior two-tone biru dan putih serta interior warna biru senada yang elegan dengan garis aksen putih.  

Sedangkan The Test Driver, mengambil inspirasi dari FXX Pacchetto Evoluzione 2007. FXX Pacchetto Evoluzione yang berwarna merah dengan aksen putih dibangun khusus untuk penggunaan dalam lintasan balap untuk program FXX Ferrari yang didedikasikan khusus bagi klien eksklusif yang umpan baliknya merupakan masukan berharga dalam pengembangan mobil-mobil Ferrari - demikian sehingga mobil-mobil tersebut dikenal sebagai "client test drivers".

"Ferrari Tailor Made ini adalah kreasi tanpa batas yang merupakan ekspresi dari customer. Mobil memiliki kemampuan unik untuk menginspirasi gairah, emosi dan kegembiraan yang menjadi tolak ukur bagi yang lain. Oleh karena itu kami senang dan sekaligus bangga dapat memperkenalkan dua kreasi otomotif unik ini. Keduanya benar-benar sebuah karya seni yang mewakili gairah, emosi dan kegembiraan dengan cara yang khas bagi masing-masing kepribadian dan selera pemiliknya," kata Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Ia menambahkan, melalui program Tailor-Made, klien dapat menentukan setiap detail terkecil dari Ferrari mereka. Berkat penelitian dan pengembangan yang terus berlangsung oleh Ferrari Styling Center, klien dapat menyesuaikan warna dan tema eksterior dengan trim kabin, pilihan sentuhan akhir, asesoris, bahan-bahan interior, penanganan dan warna yang belum pernah ada sebelumnya.

Tailor Made mengusung tiga nilai inti dari Ferrari yang menjadi landasan yakni Scuderia, Classica dan Inedita. Tiga koleksi yang dibuat oleh Ferrari Styling Center. Masing-masing dari ketiga koleksi tersebut mencerminkan salah satu nilai inti Ferrari: tradisi, kinerja dan inovasi. Yang pertama ditujukan pada mereka yang memiliki selera retro atau vintage – terinspirasi oleh sejarah merek dengan logo kuda jingkrak. Yang kedua, didedikasikan untuk dunia balap, meliputi desain sporty dan teknologi. Yang ketiga adalah gaya avant-garde, yang memungkinkan pembeli mobil Ferrari paling kreatif untuk bereksperimen dan gagasan baru sampai batas maksimal. (adri)

 

Ferrari California T dengan tema Superamerica

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok