Tampil Perdana, tim HRVRT Sabet Juara Tim Kejurnas Sprint Rally Sidrap 2018

Minggu, 25/02/2018 00:18 WIB

mobilinanews (Sidrap)  - Tim HRVRT BGM HBM dari Binuang, Kalimantan selatan keluar sebagai juara umum kejuaraan tim seri pembuka Kejurnas Sprint Rally yang berakhir di Sidrap, Sulawesi Selatan,  Sabtu sore (24/2).

Tentu ini menarik sebab merupakan come back tim dengan komandan H. Rihan Variza ini. Dan H. Rihan berandil besar atas sukses di Sidrap.

"Pasalnya H.Rihan yang berpasangan dengan navigator Andi Rendy meraih double winner sebagai juara 1 Group F dan juara 1 kelas F3," ujar Hendra Rahardja, manajer tim HRVRT BGM HBM kepada mobilinanews.

Sedangkan penggeber Ford Fiesta tersebut juga menduduki peringkat 8 kejuaraan umum.

Point maksimal disumbang andalan tim HRVRT lainnya yakni Tb Adhi dengan navigator Mohammad Zaki yang menjadi juara 1 kelas J (jip). Tb Adhi yang menggeber Cherokee mengalahkan peserta kelas jip lainnya.

Penyumbang angka lainnya tentu HM Prayoga berpasangan dengan M Luthfi yang menempati urutan 5 kejuaraan umum. Serta Tb Adhi di urutan 6.

Sprinter Ryan Nirwan dari tim BRM Balikpapan yang berpasangan dengan Adi Indiarto keluar sebagai juara 1 kejuaraan umum.

Seluruh peserta hari Minggu (25/2) ini akan mengikuti Kejurnas Speed Rally untuk menyelesaikan 9 Special Stage di Sidrap.

Kita tunggu saja hasilnya. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag