CustoMAXI Yamaha Bakal Makin Seru, Bertambah Satu Model Lagi Yang Dilombakan

Minggu, 25/02/2018 02:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Suksesnya kontes modifikasi skutik premium Yamaha bertajuk CustoMAXI yang digelar di 8 kota sejak awal Desember 2017 nampaknya akan berlanjut.

Setelah model Xmax, Nmax dan Aeroxx 155, berikutnya Lexi 125 yang selama ini hanya dalam perkenalan selama seri kontes tersebut, akan dimasukkan dalam model yang juga akan dilombakan.

"Kedepannya kami akan fokuskan ke skutik premium dalam lini Maxi Family. Saat ini prioritas untuk Lexi 125 adalah delivery ke konsumen secepatnya, sehingga terbuka peluang untuk nantinya dilombakan pada CustoMAXI berikutnya," jelas Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada Mobilinanews di sela Final Round CustoMAXI pada Sabtu (24/2) di Jakarta.

Skutik berslogan 'Sexy Lexy' ini menurutnya akan menjadi tulang punggung penjualan di pulau Jawa. Eddy menyebut daya serap pangsa pasarnya mencapai 60-65 persen di area Jawa. 

Terkait CustoMAXI selanjutnya, diharapkan para pemilik Lexy punya waktu yang cukup untuk menuangkan dan mewujudkan ide dan kreatifitasnya di skutik berkapasitas 125 cc ini.

Wah, bakal makin seru, nih. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok