Pembalap ABM Motorsport, Dodi Saputra Pasang Target Maksimal di 3 Kelas ISSOM 2018

Minggu, 25/02/2018 22:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu andalan pembalap ABM Motorsport, Dodi Saputra mengusung target tinggi di kejuaraan balap touring Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 yang akan segera bergulir.

Tidak tanggung-tanggung, tahun ini Dodi mengincar gelar juara di tiga kelas berbeda, antara lain MB Ina, Euro 3000, dan kelas Super Touring Championship (STC).

"Tahun ini ikut tiga kelas. Di MB Ina dan STC pakai Merci, lalu di Euro 3000 pakai BMW E36," kata Dodi saat ditemui di peluncuran tim ABM Motorsport, Minggu (25/2) di Titan Center Bintaro.

Mereview pencapaian Dodi di tahun lalu, meski kerap menjadi langganan podium namun Dodi gagal meraih gelar juara umum. Padahal di tahun 2016 ia merupakan juara nasional untuk kelas ETCC Euro 3000.

"Tahun kemarin kan nggak ikut Euro, nah tahun ini saya ingin kembali meraih gelar juara di kejurnas ETCC. Saya udah mempersiapkan diri seperti fisik dan kondisi serta performa mobil tahun ini akan lebih baik," ungkap Dodi.

Musim 2018 ini, ABM Motorsport berubah total khususnya livery. Selain itu formasi ABM juga semakin lengkap dengan total 18 pembalap dan 25 mobil yang akan tampil di semua kelas ISSOM 2018. (adri)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing