Shinta Bachir Suka Digoyang di Range Rover Evoque?

Rabu, 13/05/2015 13:10 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Salah satu selebriti yang disebut pernah berfoto dengan sang mucikari Robby Abbas ternyata adalah Shinta Bachir. Melalui akun Instagram-nya @obieabbas, ada foto Shinta Bachir nampak berada dalam pelukan mesra sang mucikari yang diciduk satuan anggota Polres Jakarta Selatan, Jumat 8 Mei 2015 di salah satu hotel berbintang di Jakarta Selatan.

Menariknya kemudian, dalam informasi yang beredar di jejaring sosial salah satu inisial artis di bawah “asuhan” Robby Abbas adalah berinisial SB dengan tarif Rp 55 juta per sekali kencan. Bukan sekali dua kali artis pemilik rover-evoque/" target="_blank">Range Rover Evoque berwarna putih ini ditimpa isu kurang sedap. Setelah isu menikah siri dengan mantan Kapolda Metro Jaya, video Shinta Bachir yang sedang ganti baju juga banyak beredar berdurasi 24 detik di jejaring sosial You Tube.

Terlepas dari isu tersebut, selera perempuan kelahiran Wonosobo 7 Februari 1986 ini soal mobil harus diakui kelas tinggi. Range Rover Evoque memang banyak disukai kaum hawa. Tidaklah mengherankan, karena SUV satu ini merupakan hasil karya desain Victoria Beckham, mantan anggota girls band Spice Girls sekaligus istri dari pesepakbola David Beckham.

Di Indonesia, harga Range Rover Evoque berkisar antara Rp 1,2an miliar hingga Rp 1,3an miliar. Atau dengan kata lain 22 hingga 23 lipat dari angka Rp 55 juta.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen