Kontrak Baru Dengan Toyota Team Indonesia, Hadiah Ultah Haridarma Manoppo

Selasa, 27/02/2018 14:10 WIB

mobilinanews (Sentul) - Tumpengan di sisi sirkuit gokart Sentul, Bogor, Minggu (25/2) menandai hari jadi pembalap senior Haridarma Manoppo.

Kenapa di sisi sirkuit tepatnya samping paddock waiting zone?

Sttt...selain sebagai pembalap andalan Toyota Team Indonesia dan juara nasional kelas ITCC 1600 Max tahun 2017, Haridarma adalah manajer pelaksana Sentul International Karting & Motorcycle Bogor itu.

Jadi kali ini ulang tahun duda keren itu dirayakan banyak orang, terutama komunitas gokart yang saat itu mengikuti seri 2 kejurnas dan Asia Rok Cup.

"Terima kasih atas kehadiran, support dan doa teman-teman semua. Semoga kami semua tetap terus eksis dan meraih prestasi terbaik di dunia balap," ungkap Haridarma.

Lalu, apa hadiah terindah kali ini?

"Ada dehh. Salah satunya adalah saya baru saja tanda tangan kontrak baru bersama TTI untuk berlaga di ISSOM 2018. Sampai jumpa di seri 1 ISSOM 25 Maret di Sentul yaa," ujar Haridarma sembari menebar senyuman. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda