Waw, Kejurnas Gokart 2018 Seri 3 bakal Sambangi Sirkuit Manggul Lahat

Selasa, 27/02/2018 16:06 WIB

mobilinanews (Sentul) - Putaran ke-3 kejuaraan nasional gokart 2018 yang bertajuk Eshark Rok Cup Indonesia 2018 rencananya akan digelar di Sirkuit Manggul, Lahat, Sumatera Selatan. Hal tersebut disampaikan oleh Ede Satyaningtyas selaku penyelenggara saat berlangsung seri 2 kejurnas gokart eshark, Minggu (25/2) kemarin di Sentul Karting Circuit.

"Untuk seri 3 nanti, rencananya kita bikin diluar Sentul. Kemungkinan besar di Sirkuit Manggul, Lahat. Jadwalnya tanggal 12-13 Mei nanti," kata Ade Satyaningtyas.

Ade sendiri menambahkan meski kejurnas gokart digelar diluar Sentul, dirinya berharap semua komunitas gokart memberi dukungan penuh sehingga seri 3 nanti kejurnas gokart tetap berlangsung meriah.

"Kami mohon dukungan semua pihak mudah-mudah event selanjutnya di Lahat akan semakin ramai dan ada peserta baru asal daerah yang ikut berkompetisi," sambung Ade.

Seperti yang kita ketahui, Sirkuit Manggul Lahat yang diresmikan Bupati Lahat, H Aswari Rivai pertengahan tahun 2017 lalu memang sudah tidak asing lagi bagi para pencinta balap khususnya roda dua.

Namun, Aswari Rivai mengatakan Sirkuit Manggul tersebut juga didesain agar bisa menggelar balapan gokart. Dengan demikian, Eshark Rok Cup Indonesia 2018 seri 3 nanti akan menjadi edisi pertama Sirkuit Manggul jadi tuan rumah Kejurnas Gokart. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda