(Video) Kiat Atasi Macet Ala Manager PR Toyota Astra Motor, Dengan Smule!

Kamis, 01/03/2018 13:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jalanan ibukota Jakarta dan daerah penyokong seperti Cibubur, Depok, Bekasi hingga Tangerang juga tak terelakkan terkena macet. Apalagi saat berangkat dan pulang kerja.

Nah, ketika macet menyergap, apa sebaiknya yang harus dilakukan? Tapi, Rouli Sijabat, manager Public Relations PT Toyota Astra Motor memiliki tips yang berbeda.

"Macet sudah menjadi keseharian. Tapi, eit jangan stress. Banyak hal bisa dilakukan, menyenangkan dan tetap fresh ketika sampai kantor. Apa itu, melakukan Smule (aplikasi karaoke) bro," ujar Rouli dengan mimik ceria seperti biasanya kepada mobilinanews.

Bahkan alumni ITB Bandung ini memiliki banyak group Smule, pehobi nyanyi yang senantiasa dipanggilnya setiap saat.

Tentu kewaspaan menyetir tetap nomor satu. Caranya, melakukan Smule dengan menggunakan hand free dan itu peranti wajib harus selalu ada di mobilnya.

"Atau kalau mau lebih safe, ya berhenti di rest area. Bisa juga di parkiran kantor, tarik 1 atau 2 lagu sebelum masuk kantor hehe," pungkas Rouli.

Ooo jadi selama ini kalau agak lamaan di parkiran itu lagi Smule ya bang? (budsan)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok