Giliran IMI Riau Adakan Seminar dan Ujian Lisensi

Kamis, 01/03/2018 12:12 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) - Sesuai dengan Program Umum dan Program Kerja Olahraga IMI Pusat 2018, guna meningkatkan Sumber Daya Manusia, maka Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Riau menyelenggarakan Seminar dan Ujian Lisensi.

Bekerjasama dengan Bidang Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat, Pengprov IMI Riau menggelar Seminar dan Ujian untuk Pimpinan Lomba dan Sporting Steward buat 3 cabang olahraga sepeda motor. Acara diadakan di Evo Hotel, Jln Jend Sudirman No.8, Marpoyan Damai, Pekanbaru pada Kamis (01/03/18) pagi hingga sore hari.

"Total ada 52 orang peserta dengan jumlah 92 kategori. Ketiga cabang olahraga bermotor adalah Balap Motor, Drag Bike dan Grasstrack," urai Iswandi selaku Ketua Panitia yang akrab disapa Andi Magek.

Acara dibuka Agung Nugroho selaku Ketua Pengprov IMI Riau dan Destriyana Bibra sebagai Wakil Ketua KONI Riau. "IMI Riau telah beberapa kali mengadakan Seminar dan Ujian Lisensi guna meningkatkan SDM Juri," sebut Agung Nugroho.

Sejumlah pembicara dihadirkan. Donny Mahardjono dari Surabaya sebagai pembicara untuk Drag Bike. Lalu buat cabang Balap Motor disampaikan Mohammad Taufik, juga dari Surabaya. Sedangkan Dadan Hendan P dari Bandung buat Grasstrack. Lainnya Iwa Kusdinar dari Bandung membahas PNOKB (Peraturan Nasional Olahraga Kendaraan Bermotor) dan Agung Risnawan bicara program IMI Online.

Seperti biasa, ketentuan peserta adalah Anggota IMI, Pengurus IMI Provinsi khususnya yang di bawah Bidang Olahraga Sepeda Motor dan Petugas yang terlibat di lapangan. Termasuk juga Wartawan Olahraga, Manager Team, Petugas Lintasan, Keamanan Lintasan dan Peminat Olahraga Kendaraan Bermotor.

Dengan meningkatnya kemampuan SDM yang ada, penyelenggaraan kejuaraan otomotif yang diadakan semakin profesional. Inilah salah satu target dari kegiatan ini.

Siplah! (bangve)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia