Pemesanan New Honda Odyssey Dibuka Per 1 Maret, Stok Awal 60 Unit

Kamis, 01/03/2018 17:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merk kendaraan Honda di Indonesia hari ini Kamis (1/3) resmi meluncurkan New Honda Odyssey di Central Park, Jakarta.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan pemesanan facelift Odyssey dengan beragam penyegaran ini juga baru dibuka hari ini tepatnya per tanggal 1 Maret 2018.

"Untuk pemesanan baru dimulai hari ini, setelah kita launching," ujar Jonfis kepada redaksi mobilinanews, Kamis (1/3).

Jonfis menambahkan, konsumen yang ingin memiliki New Honda Odyssey dipastikan tidak akan menunggu lama alias inden karena sudah tersedia stok awal sebanyak 60 unit.

"Nggak ada inden, kita udah ada stok 60 unit kita datangkan langsung dari Jepang," lanjutnya.

Sejak pertama kali diperkenalkan secara global pada 1994, Honda Odyssey memang menawarkan konsep perpaduan kendaraan sedan dengan multi penumpang berdesain stylish dan mewah. Hingga saat ini, Honda Odyssey terus mempertahankan value tersebut untuk mewakili konsumen dengan gaya hidup yang aktif, menginginkan kenyamanan dan kemewahan.

New Honda Odyssey sendiri dijual mulai dari harga Rp 720 jutaan hingga Rp 723 juta. "Dibandingkan versi sebelumnya, harga yang sekarang lebih mahal sekitar Rp 3 juta," beber Jonfis. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda