Ini Dia Program Motorsport Achilles di Tahun 2018

Jum'at, 02/03/2018 21:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA), selaku produsen ban Achilles dipastikan akan kembali eksis di beberapa cabang motorsport roda empat tanah air. Meski tahun ini Achilles akan lebih banyak bermain di komunitas namun keikutsertaan di kancah balapan tidak ditinggalkan.

"Tahun ini kita di motorsport tetap dengan Amandio yang akan tampil di kejuaraan internasional seperti di China. Tim Achilles punya 5 drifter disana dan Amandio salah satunya. Di lokalnya Amandio dengan Intersport yang akan menggunakan ban Achilles," kata Adri Yahya, Brand Activation 4W PT MASA.

Selain cabang drifting, Achilles juga masih berkomitmen mendukung pembalap dan beberapa tim untuk ajang drag race dan kejuaraan ISSOM 2018.

"Untuk drag race kita support Reindy Riupassa, seperti yang kita prestasinya cukup bagus tahun lalu."

"Sedangkan untuk di ISSOM, kita support event ETCC yang merupakan balapan one make tire Achilles. Untuk timnya sejauh ini BMW Astra, dan tim PAG," beber Adri.

Ia menambahkan, masih ada beberapa tim lain di ISSOM yang bakal disuport Achilles namun masih dalam proses. "Ada beberapa tim lagi tapi belum bisa saya sebutkan karena memang belum fix," tutupnya. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag