Mitsubishi Uji Ketangguhan DNA Rally Di Kejurnas Speed Offroad

Kamis, 14/05/2015 13:15 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Pada gelaran Kejurnas Speed Offroad 10 Mei lalu di Sirkuit Tembong Jaya, Serang Banten. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) turut andil di kelas G4, FFA 8 silinder dengan mengusung Mitsubishi Pajero Sport yang ditunggangi oleh Pereli Nasional asuhan KTB Rifat Sungkar.

Ajang ini sekaligus menjadi sebuah pembuktian Mitsubishi Pajero Sport yang menerapkan DNA rally nya, mampu berjibaku dalam kecepatan tinggi di atas medan tanah seluas 4,1 km. Melalui keahlian berkendara Rifat, perfoma Pajero Sport harus puas di posisi ke 3 di kelas G4 setelah dilibas oleh H. Samsudin dari Johnlin Racing Team (JRT).

Diakui oleh Rifat, performa Mitsubishi Pajero Sport yang ditungganginya sangatlah optimal dan mampu berakselarasi maksimal dengan medan yang berat plus bodi nya yang bongsor. Namun Rifat mengakui keganasan H. Sam  berlaga di medan tanah menjadi satu pembelajaran yang harus dipetik untuk mampu berikan yang terbaik di seri selanjutnya.
Terlepas dari keahlian JRT, mobilinanews menyaksikan secara langsung, Pajero Sport mampu bermanuver lincah dengan bodi nya yang bongsor. Ayo gas terus Rifat, keluarkan DNA Rally mu sebenarnya!

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen