Pengembangan Corsa Cross S Makan Waktu 2 Tahun

Sabtu, 03/03/2018 14:30 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - PT Multistarada Arah Sarana Tbk (MASA) produsen ban motor Corsa memang baru akan meluncurkan varian terbaru ban dual purpose yakni Corsa Cross S pada April 2018 mendatang. Namun beberapa bocoran terkait ban dual purpose (On road dan Off road) ini sudah dibeberkan pihak Corsa. 

Akhmad Nursyamsu, Head of brand and sport activity PT MASA kepada menjelaskan Corsa Cross S sudah dikembangkan cukup lama dan menghabiskan waktu selama 2 tahun. 

"Ini benar-benar tipe baru, desain baru, kompon baru, dulu kita punya All Terrain tapi yang ini lebih ke dual purpose. Kita develop sudah hampir 2 tahun mulai dari drawingnya dan segala macamnya," ujar pria yang akrab disapa Acu tersebut di sela-sela acara workshop Corsa di Bilik Kayu Resto, Yogyakarta, Sabtu (3/3). 

Acu menambahkan ban Corsa Cross S diperuntukkan bagi konsumen yang memang memiliki passion dan lifestyle serta konsumen yang memang kesehariannya melewati jalur yang cukup berat. 

"Target kita pertama memang untuk mereka yang memilih style, dan kemudian untuk konsumen yang setiap hari jalur yang dilewati semi offroad yang cukup berat," sambungnya. 

Corsa Cross S diproduksi dengan beragam ukuran mulai dari 14 inchi dan 17 inchi, mulai dari tipe standar sampai modifikasi. "Harga paling murah start Rp 160 ribu dan termahal Rp 480 ribu ukuran 100/80," tutupnya. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda