Pangarang Slalom Team 2018 Siap Beraksi Dengan Kekuatan Baru

Minggu, 04/03/2018 01:01 WIB

mobilinanews (Bandung) - Tim slalom asal Bandung, Pangarang Slalom Team siap unjuk gigi pada seri pembuka Kejurnas Slalom di Arcamanik, Bandung Timur, 10 Maret 2018.

"Musim ini, kami dengan skuad baru yakni Fredi Rostiawan, Donih dan Valentino Rossi (RWD), sedang di Pemula ada Wahyu Anggara, Semuel Devie Ondang, Gema Rizky, Riswanda, Reza Caca dan Jane (wanita)," ujar Fredi Rostiawan kepada mobilinanews.

Tim dengan sejumlah pembarian, penambahan peslalom dan masuknya beberapa sponsor baru.

Sponsor utamanya adalah Top 1 Evolution dan Hotel Santika Group serta sponsor pendamping Race Pace Suspension, BB Advertising, Korina, Breedshow Cat, Race Fresh, Mangele.com serta Somse1else Jersey.

Selain itu juga berkolaborasi dengan Kompas TV, mobilinanews, sportku.com serta 88.9 Auto Radio Bandung.

"Kami juga telah menyiapkan mobil Suzuki Jangkrik. Rencananya peslalom senior, James Sanger yang akan menggebernya," ungkap Fredi yang juga Kabid Olahraga Mobil IMI Provinsi Jawa Barat. (budsan)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata