Achilles Tire and Friends di Yogyakarta Disambut Hangat Komunitas Lokal

Minggu, 04/03/2018 17:07 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Melanjutkan rangkaian road show Achilles Tire and Friends, kali ini giliran Yogyakarta yang disambangi oleh tim Achilles Radial setelah kegiatan yang sama digelar di Bandung beberapa waktu lalu.

Hampir sama dengan edisi sebelumnya, program Achilles Tire and Friends juga diisi dengan konten work shop dan sharing session soal product knowledge soal ban Achilles serta hal-hal lain yang menjadi tren kekinian di kalangan komunitas/klub mobil.

Pihak Achilles sendiri memanfaatkan momentum ini untuk kembali mempresentasikan line up produk ban Achilles secara lengkap.

"Kita sosialisasikan untuk semua tipe ban Achilles. Karena kita juga cukup lama tidak menggelar kegiatan dengan komunitas jadi kita pengen remind lagi semua varian ban yang kita punya," ujar Akhmad Nursyamsu, Head of Brand and Sport Activity PT Multisrada Arah Sarana Tbk, Sabtu (3/3) di Bilik Kayu Resto, Yogyakarta.

Sementara itu, bagi para member dan anggota komunitas/klub otomotif, kegiatan Achilles Tire n Friends ini juga cukup berkesan.

"Kami sangat mengapresiasi acara seperti ini. Sangat menarik, banyak informasi dan kita bisa kumpul dengan teman-teman dari komunitas lain. Kita berharap acara seperti ini bisa terus berlanjut di Jogja dan semoga Achilles juga bisa terlibat di acara-acara besar komunitas kita," ujar Tommy, ketua Gravinci Chapter Yogyakarta.

Selain itu, kegiatan Achilles Tire and Friends di Yogyakarta kali ini juga turut dihadiri oleh Reindy Riupassa, pembalap nasional yang menjadi pembicara. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag