Harley-Davidson Owner : Sepakat Hilangkan Stigma Arogan

Kamis, 14/05/2015 22:51 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Dalam peringatan hari jadi Mabua Magazine yang ke 6 dengan gelaran acara bertajuk Jakarta Bikers Crowd 2015 di markas besar Mabua Harley-Davidson (HD), Pondok Pinang, Jakarta (14/5) sepakat untuk kedepankan safety riding dan bersama-sama jauhkan stigma arogan.

Turut hadir sebagai tamu kehormatan Inspektur Jenderal Drs. Condro Kirono, Kepala Korlantas Polri, didaulat untuk memberikan wejangan bagi para HD owner yang hadir.

condro

“Sebagai pemilik HD, kita harus mampu memberikan contoh yang positif dengan mengedepankan pola berkendara yang baik dan benar serta memenuhi kaidah kode etik berkendara yang sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kita harus bisa buktikan bahwa pengguna HD tidak arogan dan selalu berpegang teguh pada manner pengendara yang santun,” papar Condro pada mobilinanews.

Sebagai seorang pengendara HD, Condro melihat perlunya keahlian khusus untuk berkendara menggunakan HD. Bobot serta tenaga yang besar, menjadi salah satu hal yang patut dikuasai, jangan sampai hanya mementingkan gaya namun merugikan orang lain.

“Saya bisa lihat bahwa stigma arogan lambat laun semakin pudar. Hal ini dikarenakan para komunitas semakin gencar mengedepankan semangat bersatu untuk menegakkan pola berkendara yang aman, baik bagi diri sendiri ataupun pengendara lain. Jika perlu majalah Mabua membuat satu kolom khusus mengenai safety riding” pungkas Condro yang memiliki 1 unit Harley-Davidson Heritage Softail di rumahnya.

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok