ISSOM 2018 : Avila Bahar Akan Turun 2 Kelas, Tunggu Sponsor

Senin, 05/03/2018 12:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pembalap muda berbakat yang memperkuat tim JakartaRacingCom, Avila Bahar dipastikan akan berlaga di Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) divisi dua pada musim balap mobil ISSOM 2018.

Namun selain itu, pelajar SMA Bakti Mulya Pondok Pinang Jakarta Selatan yang masih berusia 15 tahun ini, kemungkinan juga akan turun di ITCC 1500 atau kelas ITCC Max. “Masih menunggu kepastian sponsor. Insyaallah, minggu depan beres,” ujar Alvin Bahar, sang ayah kepada mobilinanews.

Menurut Alvin, pihak tim dalam hal ini JakartaRacingCom memang membolehkan Avila mencari sponsor untuk berkiprah di kelas di luar HJSC. Yang utama, Avila memang akan berlaga di one make race Honda Jazz tersebut di kategori Divisi dua (sebelumnya namanya Rising Star).

Di Divisi Dua tersebut, Avila akan bertemu dengan “para senior” seperti Affan Abdullah dan Hendra Bonank.

Lalu, bagaimana peluangnya? “Kalau dilihat waktu Avila saat latihan sih bisa. Apalagi dengan adanya sponsor, saya kira mobilnya masih bisa diimprove lagi,” terang Alvin, sang master balap mobil Sentul.

Seru nih mengikuti kiprah Avila. (budsan)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata