Permintaan Tinggi, TAM Tingkatkan Supply All New Toyota Rush

Senin, 05/03/2018 14:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Genap 2 bulan sejak diluncurkan pada 3 Januari 2018, SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) untuk All New Toyota Rush sudah mendekati angka 20 ribu. Maka itu, pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan berbagai upaya agar konsumen tidak terlalu lama menunggu unitnya.

“Salah satu cara dengan meningkatkan supply (genjot produksi). Seperti diketahui, All Ne Toyota Rush ini diproduksi bersama dengan All New Daihatsu Terios oleh ADM (Astra Daihatsu Motor) di pabriknya Sunter dan Karawang,” ujar Rouli Sijabat, Manager Public Relations TAM kepada mobilinanews.

Pola indent kali ini, lanjut Rouli, sama dengan saat Toyota Avanza muncul untuk pertama kalinya dulu. Cara mengatasinya juga serupa, dengan memaksimalkan produksi guna bisa mempercepat supply. Secara nasional, indent bisa sampai 4 bulan.

Tentang pengiriman unit ke dealer Toyota, menurut alumni ITB Bandung ini, sudah diatur sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan.

Apalagi saat ini tidak lagi dipasok melalui satu main dealer utama seperti Auto2000, melainkan merata ke dealer lain seperti  Astrido, Tunas, Setia Jaya, Nasmoco, Kalla Group dan Plaza Toyota. (budsan)   

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda