Toyota Team Indonesia Dengan Formasi Baru 2018, Bertekad Sapu Bersih ITCC 1600 Max

Selasa, 06/03/2018 15:05 WIB

mobilinanews (Sentul) – Hadapi musim balap Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang  mulai digulir 25 Maret 2018, Toyota Team Indonesia (TTI) umumkan formasi terbarunya.

Yakni terdiri-dari Haridarma Manoppo, Alinka Hardianti dan Demas Agil. “Ya, formasinya ditambah Demas Agil. Ketiganya akan turun di kelas kejurnas ITCC 1600 Max, dengan mengandalkan All New Toyota Yaris yang belum lama diluncurkan di Jakarta,” ujar Memet Jumhana, general manager TTI kepada mobilinanews.

Memet yang ketika dihubungi tengah flue berat, menambahkan dalam kiprahnya musim ini kembali disupport PT Toyota Astra Motor, TMO, TRD dan ban terbaik GT Radial.

Target?  “Inginnya bisa menang semua, alias sapu bersih. Dan kemampuan antara Haridarma, Alinka serta Demas adalah setara, karena akan memakai kendaraan terbaru All New Toyota Yaris,” ungkap tokoh senior balap mobil Indonesia itu.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah ketiga unit Toyota Yaris sudah rampung dibangun, Memet menyebutnya baru satu unit yang ready. Namun saat seri pembuka ISSOM akhir Maret nanti semua sudah ready.

"Tentu saja TTI akan memakai All New Toyota Yaris terbaru yang baru dilaunching awal tahun ini, karena ini menyangkut promosi produk baru terbaik untuk masyarakat dan balap," sebut Memet.

Wah, bakal seru nih. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia