F1 2018: Diam-Diam Hamilton Kagumi Sosok Verstappen

Selasa, 06/03/2018 18:06 WIB

mobilinanews - Pembalap Mercedes F1 Team, Lewis Hamilton mengatakan bahwa dirinya mengagumi sosok pembalap dari tim Red Bull, Max Verstappen. Hamilton meyakini Verstappen memiliki masa depan gemilang di F1.

"Dia sangat berpotensi menjadi juara dunia F1. Kita sudah melihat cara dia balapan, skillnya dan dia berada di tim yang hebat. Saat ini dia berada di tempat yang sempurna untuk melanjutkan petualangannya," kata Hamilton seperti dikutip dari Crash. 

Lebih lanjut Hamilton berujar kalau dirinya sudah tak sabar menunggu musim baru dan bertarung dengan pemblap 20 tahun asal Belanda tersebut.

"Selama saya di F1 tentu saya tak akan membiarkan dia menang. Karena itulah pekerjaan saya dan saya berharap akan menjalani persaingan yang positif dengan Max, semoga saja tahun ini," lanjut Hamilton.

Max Verstappen mampu mendapatkan perhatian penggemar F1 di seluruh dunia karena bakatnya yang luar biasa. Tercatat Max menjadi pembalap termuda dalam sejarah yang memulai debut di F1 dan pembalap termuda yang berhasil menjuarai Grand Prix F1. (adri)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024