Mau Belajar Drifting, Yuk Datang ke Drift Camp "March Sideway"

Selasa, 06/03/2018 19:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Drift Community (IDC) kembali menggelar "Drift Camp" di awal tahun 2018. Kali ini tema yang diusung adalah "March Sideway".

Drift Camp kali ini akan diselenggarakan pada Sabtu (17/3) di Parking Area BSI Square yang berlokasi di Jalan Kaliabang, Bekasi Utara.  

Seperti biasanya, ajang Drift Camp selalu dimanfaatkan para drifter nasional sebagai wadah persiapan sebelum kejuaraan nasional dimulai. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi dimaksimalkan untuk mencari setingan mobil seperti setting kaki, suspensi, mesin, ban, dan lain-lain.

Drift Camp dengan konsep latihan bersama ini juga diikuti oleh drifter-drifter Pro dan Rookie, sehingga Drift Star atau Pemula dapat berdiskusi, berbagi ilmu dan pengalaman all about drift.

"Ajang Drift Camp ini juga terbuka untuk drifter yang mulai belajar dari nol disini tempatnya untuk pembibitan atau regenerasi drifter hingga drifting di Indonesia tidak mati suri lagi," jelas keterangan resmi dari IDC.  

Drift Camp March Sideway disuguhkan dengan kondisi track semi speed. Adapun sesi latihan juga dibagi dua yaitu pagi hari dengan single practice dan sore hari dengan tandem practice. (adri)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD