Xpander Menantang Jurnalis dengan Rute Jogja-Merapi-Semarang

Kamis, 08/03/2018 12:56 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengajak awak media massa nasional untuk menguji ketangguhan, performa, dan fitur unggulan dari Mitsubishi Xpander, hari ini Kamis (8/3).

TRute perjalanan kali ini yaitu mengeksplorasi daerah Jawa Tengah dengan memulai start dari Yogyakarta menuju tujuan akhir Semarang. Namun sebelum berangkat ke Semarang, rombongan diajak menjajal Xpander ke kawasan Gunung Merapi di Sleman, Yogyakarta.

Kontur jalan yang ditawarkan juga cukup bervariasi. Mulai dari jalanan menanjak, menurun, dan berkelok serta aspal yang rusak. Pihak MMKSI sepertinya memang sengaja memilih rute agar para jurnalis dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai jagoan Mitsubishi di segmen sejuta umat ini.

Dalam sesi media test drive ini, redaksi mobilinanews mendapat kesempatan menjajal varian tertinggi Xpander Ultimate. Penasaran dengan keunggulan Xpander Ultimate bermesin DOHC 4 silinder ini, tunggu ulasan lengkapnya hanya di mobilinanews.com. (adri)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD