Brand Manager Wuling Motors Ini Menyapa Pembaca Mobilinanews

Jum'at, 09/03/2018 18:01 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Mengakhiri media test Wuling Cortez di Malang, Kaliandra, Gunung Bromo dan Surabaya, Jawa Timur hari ini, Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani menyampaikan kesannya.

"Berlangsung sukses dan kami sampaikan terima kasih kepada teman-teman media atas partisipasinya dengan penuh antusias, termasuk dari mobilinanews," ujar Dian dengan senyumnya yang khas kepada mobilinanews.

Dian menambahkan, media test dengan label Discover The New Choice Sensation Cortez ini dilangsungkan di medan Gunung Bromo yang kurang lazim untuk Cortez yang merupakan segmen MPV selama 3 hari.

Dan ini merupakan batch kedua khusus untuk para jurnalis, di Jawa Timur ini.

"Pekan lalu kami telah melakukan media test serupa di kawasan Jawa Tengah," tambah Dian yang asal Surabaya. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda