Dikunjungi di Inggris, Kezia Santoso Mendapat Support Moril Rio Haryanto

Sabtu, 10/03/2018 03:01 WIB

mobilinanews (Inggris) - Kezia Santoso yang tengah menuntut ilmu dan tetap menekuni olahraga gokart di negeri Ratu Elizabeth telah dilakoni setahun belakangan ini. 

Kezia yang merupakan satu-satunya pegokart wanita Indonesia yang turun di kancah internasional dikunjungi Rio Haryanto pembalap F1 pertama Indonesia di Hudderfield dua hari lalu.

“Kebetulan, Mas Rio sedang liburan di Inggris bersama keluarganya dan menyempatkan diri mengunjungi saya,.” ujar anak pertama pasangan owner TKM Racing, Yongliek Santoso dan Menik Indah Susanti ini.

Kedatangan Rio tentu   ingin memberikan dukungan moril  kepada Kezia yang rencananya tahun ini akan mengikuti seri  kejuaraan di Inggris dan Eropa.

Lebih lanjut Kezia menjelaskan tantangannya turun di kejuaraan gokart di sela kesibukannya sebagai mahasiswi di University Of Huddersfield.

“Untuk saat ini, faktor cuaca yang ekstrim memang menjadi penghambat. Bahkan minggu lalu seri 4 TVKC harus dibatalkan karena badai salju. Selain itu persaingan sangat ketat apalagi pegokart Eropa terkenal  kemampuannya yang andal,” tutur Kezia yang didukung Beyond Racing besutan Neil Mc Kernan pria asal Inggris.

Ke depannya jadwal padat Sang Srikandi gokart Indonesia ini telah menanti. Seri kejuaraan lokal Inggris di Whilton Mill pada 24-25 Maret 2018 akan berlanjut pada putaran 5 TVKC yang akan digelar di PF International Karting Circuit 31 Maret – 1 April 2018. 

Selanjutnya berlatih di South Garda Karting Lonato, Itali, telah ditetapkan pada 8-10 April 2018.

Ketika diminta tanggapannya mengenai acara Deklarasi Surakarta Kota Otomotif, dengan penuh semangat Kezia pun menyampaikan pernyataannya.

Kita doakan semoga perjuangan Kezia  mendapatkan hasil terbaik. (budsan, Tkmracing)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda