Besok, Tim ABM Motorsport Latihan Bersama, Close Track Sentul International & Photo Session

Sabtu, 10/03/2018 14:09 WIB

mobilinanews (Sentul) - Sebanyak 13 pembalap ABM Motorsport besok Minggu (11/3) akan melakukan latihan bersama di sirkuit Sentul International Bogor.

Mereka merupakan sebagian besar dari total 18 skuad ABM Motorsport yang diproyeksikan untuk berkiprah di ajang ISSOM 2018 yang akan dimulai 24-25 Maret 2018.

"Latihan bersama ini untuk memperkenalkan dan memadukan di antara pembalap ABM Motorsport. Seperti diketahui, untuk musim ini kami menambah pembalap dan juga ikut di hampir semua kelas yang diperlombakan di ISSOM," ujar Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Ke-13 pembalap yang akan latihan tersebut adalah Jimmy Lukita, Gerhard Lukita, Eric Montolalu, Silas Adrianto, Dodi Saputra, Mas Diponegoro, Radit, Kenta, Sendy Setiawan, Fredy, Albert,Teras Narang
dan Valentino Ratulangi.

Lima pembalap yang nggak bisa ikutan karena masih ada keperluan lain yakni Paul Montolalu, Adwidya Amandio, Ronald, Constantin dan Ronny Supardi. Paul dan Vivi Montolalu sendiri masih di Melbourne mengunjungi putri sulungnya yang kuliah di sana.

Untuk keperluan itu, maka sirkuit Sentul akan ditutup untuk umum dari pukul 13.00 - 17.00 WIB.

Paul menambahkan, juga akan hadir Masayu Anastasia dan Beby selalu Public Relations ABM Motorsport. Keduanya akan melakukan taxiride bersama pembalap ABM Motorsport.

Serta tim manajemen ABM Motorsport yaitu Ari, Aji, Agus dan Yudi.

Selain latihan bersama, juga akan dilangsungkan photo session tim ABM Motorsport untuk majalah.

Yuk, besok ngintip skuad tim ABM Motorsport di Sentul. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap