Xpander Jadi Taksi, Mitsubishi: Tidak!

Sabtu, 10/03/2018 20:12 WIB

mobilinanews (Semarang) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan kalau mereka tidak punya niatan untuk menjadikan Mitsubishi Xpander diperuntukkan sebagai taksi offline ataupun on line. 

Hal itu ditegaskan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Jumat (9/3) di Semarang. "Tidak, kita nggak punya rencana ke situ," tegasnya. 

Irwan menambahkan saat ini, pihaknya lebih fokus memenuhi permintaan dari konsumen tanah air dengan terus menggeber produksi sehingga konsumen tidak lagi harus menunggu lama. 

"Kita fokus memenuhi permintaan konsumen umum. Karena itu produksi kita terus digenjot hingga mencapai 8000 unit per bulan," sambung Irwan.

Baca juga: Filipina Jadi Negara Tujuan Ekspor Pertama Mitsubishi Xpander

Andai distribusi Xpander ke konsumen sudah lancar sekalipun. MMKSI nyatanya tetap tidak ingin membidik pasar taksi

MMKSI justru lebih bersemangat mengumumkan rencana ekspor Xpander ke Filipina yang rencananya akan dimulai pada bulan April atau Mei 2018. (adri)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap