Sering Absen Musim Lalu, Eric Montolalu Bakal Tampil Full Series di ISSOM 2018

Minggu, 11/03/2018 23:07 WIB

mobilinanews (Sentul) - Salah pembalap andalan ABM Motorsport, Eric Montolalu mengatakan dirinya berencana untuk tampil di semua seri ISSOM 2018.

Tahun 2017 lalu, Eric memang lebih sering absen balapan di karenakan kesibukan. Tercatat ia hanya dua kali turun lintasan tepatnya di seri BSD dan ISSOM seri 5 di Sirkuit Sentul.

"Tahun kemarin karena lagi banyak kerjaan sih. Jadi lebih bolongnya. Itu pun ikut yang BSD juga karena penasaran aja pengen nyoba trek disana," kata Eric Montolalu, saat menggelar latihan di Sirkuit Sentul, Minggu (11/3).

"Tahun ini sebisa mungkin ikutan di semua seri. Karena memang tuntutan tim dan Pak Paul minta saya turun full series," sambung Eric.

Sementara itu, di ISSOM 2018 yang akan dimulai dua pekan lagi, Eric Montolalu hanya fokus berlaga di satu kelas saja yaitu kelas STC BMW. (adri)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Layanan Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka