Wuih, Pangarang Slalom Team Koleksi 9 Trofi Gymkhana di Kandang Sendiri

Minggu, 11/03/2018 22:30 WIB

mobilinanews (Bandung) – Turun dengan formasi yang lebih cihui, Pangarang Slalom Team (PST) berhasil menggondol 8 trofi dari berbagai kelas yang diikuti pada putaran pertama Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana di sirkuit Arcamanik Sport Center, Bandung, Sabtu  malam (11/3).

 Tampak yang komandan tim, Fredi Rostiawan naik turun podium. Tidak hanya itu, sang legendaris James Sanger juga menyumbangkan trofi  untuk tim PST. Cici –sapaan karibnya—menandai  come back di RWD (Rear Wheel Drive) dengan menggeber Suzuki Jangkrik PST.

“Sebagai tuan rumah, sepertinya angin keberuntungan berpihak ke PST. Sehingga malam ini, kami banyak mengoleksi trofi kejuaraan,” ujar Fredi Rostiawan yang juga Kabid Olahraga Mobil IMI Jawa Barat.

Ke-9 kelas itu adalah juara 1 & 2 kelas B1, Juara 1 Kelas B Open, Kejuaraan Umum Pemula 3 & 10, Kejuaraan Umum B ke-3, 7 & 10 serta juara 5 Seeded B.

“Terima kasih banyak atas dukungan sponsor kepada PST, sehingga bisa peroleh hasil membanggakan. Special thanks untuk Suzuki Sport dan pelumas TOP 1,” senyum Fredi.

Selamat untuk PST. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag