Eric Montolalu, ISSOM Seri BSD yang Paling Ditunggu

Minggu, 11/03/2018 23:30 WIB

mobilinanews (Sentul) - Eric Montolalu menjelaskan balapan yang paling dinantikan tahun ini adalah seri BSD Grand Prix.  Ya, hampir sama dengan para pembalap lainnya, balapan jalan raya BSD Grand Prix memang memberikan tantangan baru yang masih memberikan rasa penasaran bagi banyak pembalap, tak terkecuali Eric.

Namun Eric tetap mengakui masih ada beberapa hal yang harus dibenahi khususnya untuk meningkatkan aspek safety.

"Namanya balapan jalan raya yang begitu, safetynya agak kurang. Tapi balapan di BSD yang paling saya tunggu. Karena tantangan baru," ujar Eric kepada redaksi mobilinanews, Minggu (11/3) di Sirkuit Sentul.

Lebih lanjut, Eric menambahkan bahwa standard tahun lalu di BSD Grand Prix juga tidak terlalu mengecewakan. Hanya ada beberapa titik saja yang perlu diseting.

"Untuk lay out udah oke sih. Memang ada tikungan yang banyak memakan korban, tapi buat saya sih disitu tantangannya," beber Eric.

Sementara itu, tahun ini BSD Grand Prix kembali masuk mengisi satu seri dalam kalender ISSOM 2018. (adri)

 

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen