Auto Gymkhana 2018: Usai Seri 1 di Bandung, Demas Agil Berambisi Kejar Gelar ke-5 Beruntun

Selasa, 13/03/2018 14:10 WIB

mobilinanews (Bandung) - Demas Agil gagal meraih hasil sempurna di putaran pertama Kejurnas Auto Gymkhana 2018 yang berlangsung di Gor Arcamanik Bandung, Sabtu (10/3) akhir pekan kemarin. 

Juara bertahan 4 tahun beruntun ini harus puas menempati podium kedua di kelas F (modifikasi) dan podium ketiga di kelas A. 

Meski begitu, menurut Demas pencapaian tersebut sudah cukup baik mengingat seri kejuaraan masih banyak. 

"Alhamdulillah 2nd Overall F dan 3rd Overall A Kejurnas Gymkhana round 1 2018. Bagi saya hasil ini sudah cukup baik mengingat persiapan sangat minim karena harus adaptasi dengan mobil baru yang tahun ini menggunakan Toyot Agya 1200 cc," beber Demas. 

"Ini masih seri 1 masih ada 6 seri lagi. Target saya tahun ini mengejar juara nasional ke-5 beruntun," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Demas juga mengapresiasi penampilan rekan-rekan setimnya di Toyota Team Indonesia (TTI) yang mampu menyapu bersih podium di kelas F. Adrianza Yunial di posisi pertama disusul Demas dan Anjasara Wahyu masing-masing podium kedua dan ketiga. 

"Mudah-mudahan kita bersama bisa mempertahankan kesuksesan tahun lalu dan bahkan bisa lebih lagi.  I’ll keep up the good work," tutupnya. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag