Petualangan BMW Seri 5 Arungi 5 Kota Besar Indonesia

Rabu, 14/03/2018 02:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melanjutkan rangkaian kesuksesan peluncuran all-new BMW Seri 5, BMW Group Indonesia perkuat posisinyadi pasar sedan bisnis premium dengan hadirkan pengalaman berkendara dengan jarak yang cukup panjang melalui program BMW Driving Experience. 

Kegiatan ini menempuh 5 kota besar yang masing-masing memiliki nilai sejarah dan budaya bersama sedan bisnis premium paling sukses di dunia. 

BMW Driving Experience kali ini menjadi platform komprehensif yang akan tampilkan semua keunggulan line-up terbaru generasi ketujuh BMW Seri 5, yang juga dikenal sebagai Business Athlete. 

BMW 520i Luxury yang baru diluncurkan termasuk dalam rangkaian kegiatan untuk menempuh perjalanan hingga lebih dari 900 km.

 All-new BMW Seri 5 merupakan sedan bisnis premium paling sukses di dunia yang tawarkan pengalaman berkendara dinamis dengan kombinasi sistem bantuan paling inovatif.

 Dengan daya tarik yang kuat dalam bidang desain, performa dan efisiensi, all-new BMW Seri 5 telah dipersiapkan untuk taklukan 5 kota sekaligus memberikan pengalaman berkendara dinamis terbaik dan JOY di sepanjang perjalanan.

“Digemari oleh banyak orang, BMW Seri 5 telah menjadi sedan bisnis premium paling sukses di dunia sejak diluncurkan tahun 1972. Hal ini juga dibuktikan oleh BMW Indonesia melalui kesuksesan di tahun 2017, di mana line-up BMW Seri 5 yang baru diluncurkan dengan mudah menempati posisi 3 terbaik dalam kontribusi angka penjualan. All New BMW seri 5 merupakan sedan bisnis premium paling inovatif di kelasnya," ujar Jodie Otania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

All-new BMW Seri 5 merupakan sedan bisnis premium paling inovatif di kelasnya. Selain itu, penampilannya yang kokoh dan elegan melampaui semua ekspektasi dari sedan bisnis modern melalui kombinasi estetika atletis dengan kenyamanan berkendara dan teknologi terbaik untuk sedan bisnis premium. Tujuan dari BMW Driving Experience  Conquering 5 Cities with BMW 5 Series adalah untuk mengangkat 5 fitur utama dari 2 varian terbaru yaitu BMW 530i Luxury dan BMW 520i Luxury yang keduanya diproduksi di Indonesia.

 Selain itu, selama perjalanan para peserta dapat menikmati suasana budaya dari setiap kota dalam kenyamanan khas kelas bisnis. 

Saat menaklukkan 5 kota, para peserta juga mendapat kesempatan untuk mencoba 5 fitur utama dari all-new BMW Seri 5, seperti; Outstanding Performance  all-new BMW menciptakan tolak ukur dalam segmen sedam bisnis premium melalui suspensi terbarunya yang mutakhir dan pengurangan berat dengan aplikasi ekstensif dari teknologi BMW EfficientLightweight.

 Sebagai hasilnya semua pengendara dapat menikmati kenyamanan khas kelas bisnis yang sesungguhnya.

 Innovative Driving Assistant  kendaraan maskulin ini hadir dengan inovasi terbaru terutama dalam bidang kemudi semi-otonom dengan BMW Parking Assistance yang terdapat dalam jajaran all-new BMW 530i Luxury. 

Excellent Driving Dynamics  mesin yang bertenaga adalah inti dari setiap kendaraan BMW. Acara ini telah menyiapkan ragam rute dan kondisi jalan untuk menguji performa, kedinamisan berkendara, fitur dan handling dari All-new BMW Seri 5. 

 Evolutionary Design  sedan paling sporty di dunia ini siap untuk taklukan 5 kota dengan garis desain terbaru. Proporsi dari versi sebelumnya memang sudah sangat baik tetapi kami telah mengembangkannya lebih jauh untuk mencapai presisi dan kualitas terbaik.

 Kemudian fitur kelima  adalah Greater Efficiency – sebagai hasil dari sasis ringan dan teknologi terbaru dan mutakhir.

Kegiatan BMW Driving Experience kali ini dimulai dari ibukota Jakarta di mana para peserta akan mendapatkan filosofi seorang Business Athlete yang berupaya menyatukan pola pikir kompetitif atlit dengan determinasi untuk sukses dalam bisnis.

 Materi yang diberikan juga bertujuan untuk mempersiapkan diri untuk perjalanan di 4 kota selanjutnya. Semua kota besar memiliki karateristik dan budaya yang berbeda.

 Cirebon dan Solo dikenal akan sejarahnya di era kesultanan, sedangkan kota Semarang dan Surabaya memiliki sejarah sebagai ibu kota yang tidak kalah dari Jakarta. (budsan)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024