Gokart Malaysia : Rava Dan Akmal Berebut Juara Kelas Micro Max

Minggu, 17/05/2015 07:19 WIB

mobilinanews.com (Subang Jaya) – Dua pegokart tim TKM Racing, Rava Eris Mahpud dan Akmal Ashibly akan berebut podium utama kelas Micro Max pada seri 3 Asia Max Challenge (AMC) di sirkuit Elite Speedway, Subang Jaya, Malaysia, Minggu (17/5).

Pada perlombaan Heat 1 dan 2 yang dilangsungkan Sabtu (16/5) secara bergantian menjadi yang tercepat. Rava yang putra pengusaha bus Mayasari Bakti Eris Mahpud menjadi tercepat Heat 1 dan Akmal ketiga.

raffa

Di Heat 2 yang dilangsungkan sekitar 1 jam kemudian, ganti Akmal merebut posisi tercepat. Sedang Rava kedua. Peserta kelas ini 22 pegokart belia datang dari Malaysia, Indonesia, Singapura, India, Thailand dan Filipina.

Rava dan Akmal yang memang selalu bersaing di Indonesia, akan menempati row (urutan start) 1 pada prefinal dan final untuk memperebutkan poin Minggu.

Menariknya, Rava hanya didampingi Endang Surya (mekanik dari Bandung). Sedang Akmal seperti mendapat semangat baru dengan kedatangan Mohammad Ashibly sang ayah dari Jakarta, Sabtu siang.

Siapa tercepat? Mudah-mudahan  tetap pegokart tim TKM yang dikomandani Yongliek Santoso pemenangnya.

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya