Suzuki Ignis Kembali Luncurkan Varian Baru, Terbatas 100 Unit

Senin, 19/03/2018 01:34 WIB

mobilinanews (Roma) – Suzuki kembali meluncurkan varian baru dari Suzuki Ignis di Italia dalam kemasan edisi terbatas yang hanya akan dijual sebanyak 100 unit saja.

Mengusung label Suzuki Ignis Ginza yang terinspirasi dari kawasan perbelanjaan mewah terkenal di kota Tokyo, Jepang. Kemasan eksklusif kentara di eksterior, mulai dari kelir bodi Bianco Artico extra-white metallic. 

Ada sentuhan khusus di beberapa sektor seperti strip putih di bonnet, logo Ginza di pilar B dan dekorasi berpola pied-de-poule di  cover spion. Serupa di interior, motif serupa juga diterapkan pada jok dengan jahitan putihnya.

lBegitu juga di head-seat dan panel pilar-C yang diberikan pola senada. Peranti lainnya yaitu konsol tengah dan handel pintu diberikan kelir titanium.

Varian terbatas ini mengambil basis varian reguler iTop yang punya kelengkapan fitur cukup komplit. Mencakup  lampu utama Full-LED, velg 16 inci, kaca privasi, cruise control, sistem infotainment touchscreen dengan navigasi, Android Auto, CarPlay Apple dan MirrorLink, pemanas kursi depan, automated climate control, setir berbalut kulit, Active Emergency Brake, Weaving Alert Function and Lane Departure Warning.

Suzuki Ignis Ginza ditawarkan dalam mesin 1.2 Liter Hybrid dengan dua pilihan penggerak roda, 2W dan 4WD Allgrip. Harga jualnya di rentang € 18,950 hingga € 20,450 atau berkisar Rp 319 – 344 jutaan. Terbatas hanya 100 unit, jadi setiap unitnya akan diberi label bordir dengan nomor seri merah di sandaran kursi depan.

Wah, menarik nih. Ditunggu penyegarannya (kembali) di Indonesia. (anto)

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024