Komunitas Jeep XJ Owners Club Rayakan Anniversary 8 di Joglo Beer

Selasa, 20/03/2018 20:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas Jeep XJ Owners Club (XJOC) merayakan ulang tahun ke-8 di Joglo Beer, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa malam (20/3).

Acara yang dihadiri lebih dari 25 orang pengguna mobil jip asal Negeri Paman Sam keluaran tahun 1994 sampai 2000 ini berlangsung seru.

Karena selain bisa berbincang satu sama lainnya mereka dapat bertukar pikiran tentang hobby yang sama, terutama menyukai mobil jeep XJ.

Para pecinta kegiatan adventure ini ternyata tidaklah berisi orang-orang dewasa saja, karena di klub ini tidak ada batasan umur untuk bisa bergabung, mau muda maupun tua bisa masuk.

“Anggota klub ini mulai dari umur 20-an sampai 60-an, dan kebanyakan masih aktif,” tutur Rizal pemilik nomor anggota 018 kepada mobilinanews.

Selain itu tidak lupa di akhir acara tersebut, mereka melakukan potong tumpeng dan doa bersama untuk melengkapi acara ulang tahun ini.

Dan harapan ke depan untuk klub ini adalah semakin besar dan semakin kompak, juga bisa mengikuti kegiatan main tanah lainnya, seperti IOX, speed offroad, dan lain-lainnya.

Selamat ultah ya teman-teman XJOC. (adri oktobianto)

TERKINI
Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei