Ternyata Ini Alasan Komunitas Cherokee Rayakan Ultah di Joglo Beer Kemang

Selasa, 20/03/2018 23:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Joglo Beer Jeruk Purut akhirnya dipilih menjadi tempat XJ Owner Club (XJOC) merayakan ulang tahun ke 8 pada Selasa malam (20/3).

Dipilihnya kafe milik Joglo Group ini
tentunya sudah dipikirkan secara matang. Salah satunya karena lokasinya yang strategis di bilangan Kemang Jakarta Selatan dan Tempatny cozy.

“Kami memilih ini karena familiar ya, tempatnya dan ratenya tidak terlalu mahal,” ucap Bimbob, Ketua XJOC kepada mobilinanews.

Selain itu, Bimbob menambahkan untuk bantu mengedukasi bahwa bermain mobil jeep itu tidaklah mahal.

"Tergantung pemakaiannya sendiri, mau diapakan mobil itu. Bahkan kalau memang digunakan untuk kegiatan offroad bisa juga tidak terlalu tinggi pengeluarannya," ungkap Rizal, bagian humas klub.

Memodifikasinya dapat menggunakan berbagai cara, mau membeli sperpart kendaraan itu secara langsung dan terpisah atau yang sudah paketan. 

Harganya beragam tergantung mau bagaimana kita memodifikasi jeep tersebut, mulai dari budget 20-30 jt bahkan bisa lebih. Namun diingatkan untuk mementingkan apapun modifikasinya faktor keselamatan lebih dulu diutamakan. 

Setuju bro. (adri oktobianto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing