Adira Finance Luncurkan Aplikasi Berbasis Android Untuk Konsumen

Rabu, 21/03/2018 17:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Perubahan trend konsumen yang sudah mulai beralih dari konvensional ke digital membuat Adira Finance langsung merespon dengan meluncurkan aplikasi Akses Adira Finance, Rabu (21/3) di Empirica, SCBD, Jakarta.

Aplikasi berbasis android ini mengusung spirit "Satu Akses Berbagai Kemudahan yang nantinya akan menjadi wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen.

"Sebagai salah satu perusahaan Multifinance terbesar di Indoensia dengan lebih dari 3 juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumen terutama di era teknologi yang semakin pesat. Dengan hadirnya Akses Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital," ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Saat ini, aplikasi Akses Adira Finance baru bisa didonwload untuk gadget berbasis android, namun dalam dekat pihak Adira akan segera merilis aplikasi untuk IOS.

Lebih lanjut Hadif menambahkan bahwa aplikasi Akses Adira Finance diproyeksikan menjadi One Stop Solution bagi konsumen dan calon konsumen.

"Akses Adira Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen. Hal ini selaras dengan aspirasi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia tahun 2020," tutup Hadli. (adri)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing