Mengejutkan, Musuh Hamilton Ini Kembali ke F1

Rabu, 21/03/2018 23:03 WIB

mobilinanews - Salah satu rival Lewis Hamilton yang sempat mencuri gelar juara dunia tahun 2016 lalu, Nico Rosberg dipastikan akan kembali hadir di grid F1.

Namun, kembalinya Nico bukan sebagai pembalap tetapi melainkan sebagai reporter ataupun kru broadcasting Sky Sports F1. Seri pembuka F1 2018 Grand Prix Australia akan menjadi debut Nico Rosberg bekerja sebagai profesional broadcaster.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Sky Sports F1 Team untuk musim 2018 ini," kata Rosberg.

Meski demikian Nico sendiri mengaku tak merasa grogi dengan pekerjaan yang akan ia lakoni. "Musim ini akan kompetitif saya berharap bisa memberikan sesuatu yang berbeda kepada fans F1. Tak sabar memulai bekerja," tutur Rosberg.

Sementara itu, Scott Young, Head of F1 Sky Sports mengatakan pihaknya yakin Rosberg akan mampu membuat ulasan yang akan disukai penggemar dan pencinta F1.

"Menghadirkan Nico adalah hal fanstastis untuk viewer kami. Keberadaan juara dunia F1 di tim kami akan menambah dan memperluas coverage kami," ungkap Young.

Nico Rosberg merupakan rekan setim Hamilton di Mercedes F1. Musim 2016 lalu, Rosberg terlibat pertarungan sengit dengan Hamilton yang berakhir dengan gelar juara dunia bagi Rosberg.

Namun sayangnya, tak lama usai menerima trophy juara dunia, Rosberg justru mengumumkan gantung stir. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag