Wow, Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 Kembali Digelar

Kamis, 22/03/2018 04:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Diselengggarakan bersamaan dengan IAM 2018 dan tidak terkecuali di kota Surabaya, akan diselenggarakan pula kompetisi satu merek Daihatsu Dress-up Challenge (DDC).

DDC diklaim merupakan kompetisi satu merek terbesar di Indonesia.

 DDC terbuka bagi semua mobil Daihatsu yang dikeluarkan PT Astra Daihatsu Motor tanpa dibatasi jenis maupun tahun pembuatannya.Untuk memperebutkan total hadiah sepanjang tahun 2018 senilai 166 Juta Rupiah.

Di tahun ini, DDC juga dihadirkan dengan sistem kompetisi baru, yang akan memilih 2 mobil modifikasi terbaik (Best dan Runner-Up) untuk tiap-tiap model Daihatsu yang diedarkan Astra Daihatsu Motor saat ini, yaitu Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, Granmax/Luxio, Terios, maupun kelas FFA yang diperuntukkan bagi mobil keluaran Daihatsu Indonesia yang sudah tidak lagi diedarkan. 

Di samping itu, masih ada pula Daihatsu Club Championship yang merupakan klasemen klub mobil Daihatsu pengumpul point terbanyak, dihitung dari setiap mobil yang mengikuti dan menjuarai Daihatsu Dress-up Challenge di setiap seri penyelengaraan.

Kita tunggu saja. (budsan)

TERKINI
F1 2024 Singapura: Dikeroyok McLaren dan Ferrari, Max Verstappen Butuh Keajaiban Untuk Menang di Marina Bay Ingin Beli Mobil Bekas Toyota Berkualitas, Minta Bantuan THS Inspector Auto2000 untuk Cek Kondisi Fisik MotoGP 2024 Emilia Romagna: Punya Celah Mengalahkan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, Begini Kata Marc Marquez Soal Perburuan Gelar Wuling Luncurkan Air ev Lite, Mampu Menempuh Jarak 300 Kilometer