Paul Montolalu, Balap Malam & Adrenalin Yang Berbeda

Kamis, 22/03/2018 14:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bagi Paul Montolalu, pembalap senior ABM Racing Team, adanya Night Race ISSOM yang rencananya digelar pada Sabtu, 18 Agustus 2018 adalah sesuatu banget. Pasalnya, belum pernah terjadi di ajang balap mobil di Sentul International Circuit Bogor.

“Seru pastinya dengan adanya night race nanti. Dan sebagai pembalap saya penasaran dan terobsesi sudah lama hehe,” ujar Paul kepada mobilinanews.

Terutama karena balap malam memiliki handicap yang cukup tinggi dibanding balapan pada siang hari. Juga akan memacu andrenalin lebih keras lagi di night race.

“Saya membayangkan, lampu penerangan di sepanjang sirkuit harus cukup. Dan belum lagi, mobil pembalap juga harus dipasangani lampu tambahan secara khusus. Wuih, balap malam pasti bakal seru deh,” tambah pria kalem yang juga CEO ABM Motorsport ini.

Toh begitu, ayah dari Abigail dan Bianca ini tak mau pol-polan juga pada balap malam hari nanti. Pasalnya, selain tidak semua kelas diperlombakan, balapan direncanakan dari 19.00 -22.00 WIB.

“Hanya kelas tertetu saja dan berharap kelas yang saya ikuti, Super Touring Championship (STC 1) termasuk yang diperlombakan di night race ISSOM nanti,” harap Paul yang akan menggeber mobil BMW.

Dan esok harinya, hari Minggu, balapan ISSOM akan dilangsungkan seperti biasa. Namun slotnya menjadi lebih sedikit, karena sebagian telah digelar pada Sabtu malamnya.

Obsesi yang bakal kesampaian ya Pak Paul? (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda