Bentley Hadirkan Teknologi Sensor Sidik Jari di Unit Bentayga

Kamis, 22/03/2018 18:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bentley memperkenalkan teknologi sidik jari di loker tempat penyimpanan tempat berharga pada unit Bentayga. Tempat penyimpanan berteknologi sidik jari ini jelas memberikan ketenangan dan keamanan bagi para pemilik kendaraan. 

Dikembangkan oleh divisi Mulliner Bentley, teknologi sensor sidik jari telah diaplikasikan pada die-cast alumunium unit penyimpanan yang terletak di kabin kendaraan. 

Loker ini tidak terlihat mencolok sehingga sangat ideal untuk menyimpan barang-barang berharga saat pemilik Bentley sedang meninggalkan mobilnya atau ketika pemilik memakai jasa vallet parking. 

Dengan dua port usb dan soket tambahan, loker ini dapat juga digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone baik di dalam maupun di luar unit loker.

"Unit penyimpanan Biometric Mulliner tersembunyi dari pandangan. Kami menggabungkan teknologi sensor sidik jari kapasitif yang cukup familiar dari smartphone yang dapat menyimpan beberapa sidik jari, memberikan pengguna kontrol terhadap siapa yang dapat mengakses barang-barang berharga mereka," kata Uday Senapati, Kepala Operasi Teknis divisi Mulliner. (adri)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh