Terjawab, Tak Ada Slot OMR Ignis di Seri 1 ISSOM 2018

Jum'at, 23/03/2018 02:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wacana one make race (OMR) Suzuki Ignis yang sempat heboh di awal tahun sepertinya mulai menemui jawaban pasca dirilis run down Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 seri 1 yang akan digelar Sabtu (24/3) dan Minggu (25/3) akhir pekan ini. 

Dari total 12 slot balapan yang dilombakan tidak ada kelas balapan Ignis. Namun Lola Moenek selaku General Manager Sirkuit Sentul menyatakan kemungkinan balapan OMR Ignis baru akan dimulai saat memasuki seri 2 atau 3. 

"Ya memang di seri 1 belum bisa kita gelar untuk OMR Ignis, tapi kemungkinan baru ada di seri 2 atau seri 3 atau pertengahan musim," ujar Lola. 

Lebih lanjut Lola masih enggan membeberkan alasan kenapa OMR Ignis diundur. Saat ditanya promotornya pun Lola masih merahasiakan.

"Adalah, tunggu aja nanti pas udah jalan," sambung Lola. (adri)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok