Silas Bonar Bawa ABM Racing Team Juarai Seri Perdana BMW Car Club Indonesia

Sabtu, 24/03/2018 17:05 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ada yang menarik di ISSOM 2018 seri perdana pada akhir pekan (24-25/3) ini di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pasalnya ada satu kelas balapan yang diperlombakan pada hari Sabtu, dimana biasanya hampir semua kelas  difokuskan di hari Minggu. 

Adalah kelas khusus BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) yang pada seri perdana ini digelar pada hari Sabtu.

Balapan sepanjang delapan putaran ini sejak start didominasi oleh Silas Bonar Andrianto hingga balapan berakhir. 

Pembalap yang membawa bendera ABM Racing Team ini akhirnya merebut juara pertama di kelas yang baru sekalinya diadakan di Sirkuit Sentul pada hari Sabtu ini. 

Pantauan Mobilinanews selama balapan berlangsung, pembesut BMW 3-series E36 ini mendapat perlawanan sengit dan tekanan luar biasa di hampir setiap putarannya.

Berkat passion dan skill yang dimiliki Silas serta dukungan teknis dari tim, balapan berhasil diselesaikan dengan baik tanpa kendala berarti. 

Tentunya target juara umum menjadi tujuan utamanya di musim ini. Sebelumnya, penyuka buah durian ini juga telah mengkoleksi deretan juara umum di berbagai kelas.

Diantaranya juara umum ETCC 3000 Master dan STC 3600 pada tahun 2016 lalu. Sementara di tahun 2017 kemarin juga mampu merebut juara pertama kelas Time Attack di ajang Fastin Fastout.

Ditunggu kiprahnya berikutnya. (anto)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia