Start di Belakang Haridarma, Ini Target Demas Agil

Sabtu, 24/03/2018 23:03 WIB

mobilinanews (Sentul) - Jelang come backnya di balapan touring untuk kelas kejurnas ITCC 1600 max, Demas Agil sudah mengawali dengan cukup mulus dengan menempati posisi kedua kualifikasi tepat di belakang Haridarma Manoppo yang tidak lain ada juara bertahan sekaligus rekan setimnya di Toyota Team Indonesia (TTI).

Di sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu (24/3), Haridarma Manoppo mencatat waktu terbaik dengan torehan 1:54.364 disusul Demas Agil 1:55.916.

Dengan kondisi ini, Demas sendiri memiliki kans yang cukup besar mengakhiri balapan dengan kemenangan. Namun demikian, Demas menjelaskan ia belum terlalu memikirkan hasil race nanti.

"Target sih di balapan besok pengen dapetin pace nya. Karena udah lama nggak balap touring. Apalagi saya biasa balapan yang durasinya dibawah satu menit (drifting/slalom) sedangkan ini 12 lap jadi harus dapetin pace dan konsistensinya. Untuk hasil race saya sih lebih ingin TTI bisa podium 1,2,3," kata Demas.

Sementara itu, sang pole position Haridarma Manoppo sepertinya juga sudah sangat siap memulai musim 2018. Hari yang tahun lalu menyapu bersih semua seri kejurnas ITCC 1600 max tentunya masih menjadi lawan terberat untuk semua kompetitor. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag